Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Skip Account Microsoft di Windows Pada Laptop Baru - YADIINFO

Cara Skip Account Microsoft di Windows Pada Laptop Baru - YADIINFO

Versi Windows 11 telah mendapat sambutan positif dari banyak pengguna, dengan banyak dari mereka menginstalnya sebagai sistem operasi utama mereka. Namun, bagi sebagian orang yang belum menginstal Windows 11 atau mengalami kesulitan dalam menginstalnya tanpa akun Microsoft atau koneksi internet, terutama bagi pengguna versi Home, hal ini dapat menjadi tantangan tersendiri.

Namun, jangan khawatir. Pada artikel ini, akan dijelaskan cara melewati sign in Microsoft Account di Windows 11 yang dapat membantu mengatasi masalah tersebut. Langkah-langkah yang akan dijelaskan dapat menjadi solusi yang efektif dan seringkali berhasil bagi para pengguna yang menghadapi kendala dalam proses instalasi Windows 11.

Pertama-tama, untuk melewati sign in Microsoft Account di Windows 11, Anda dapat memilih opsi "Offline account" saat diminta untuk masuk ke akun Microsoft selama proses instalasi. Dengan memilih opsi ini, Anda dapat membuat akun pengguna lokal tanpa perlu terhubung ke akun Microsoft.

Cara Skip Sign In Microsoft Account di Windows 11

  • Pastikan bahwa tidak ada koneksi WiFi dan kabel LAN yang terhubung ke PC atau laptop.
  • Silakan tekan tombol Shift + F10

Di perangkat lain, mungkin perlu menambahkan tombol fungsi (Fn), sehingga kalian perlu menekan kombinasi tombol keyboard Shift + Fn + F10 secara bersamaan.

  • Maka akan diarahkan ke jendela Command Prompt (CMD). 
  • silakan ketiikan perintah berikut: 

OOBE\BYPASSNRO dan tekan Enter untuk menjalankan perintah tersebut.

Cara Skip Account Microsoft di Windows Pada Laptop Baru - YADIINFO