Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

CorelDRAW - YADIINFO

CorelDRAW - YADIINFO

CorelDRAW adalah program komputer editor grafik vektor yang berfungsi untuk mengolah gambar.
Banyak digunakan pada bidang publikasi, percetakan, dan bidang lain yang membutuhkan proses visualisasi. CorelDRAW dirancang untuk membuat gambar vektor, layout, dan ilustrasi dengan tampilan yang profesional dan presisi tinggi.

Fungsi CorelDRAW:

  • Membuat Desain Logo: Para desainer grafis menggunakan CorelDRAW untuk membuat logo sebagai lambang identitas perusahaan, website, toko, atau lembaga.
  • Membuat Desain Brosur, Poster, dan Undangan: Dengan CorelDRAW, desain brosur atau undangan dapat menjadi lebih menarik dengan pilihan font, gambar, dan warna yang beragam.
  • Membuat Desain Sampul Buku: CorelDRAW sering digunakan untuk membuat sampul buku dengan berbagai gaya desain, dari sederhana hingga rumit.
  • Membuat Ilustrasi: CorelDRAW juga cocok untuk membuat ilustrasi, seperti gambar serigala yang mengaum di tengah bulan purnama.
  • Membuat Kartun: Dengan garis dan lengkungan, kita bisa menciptakan tokoh imajinatif dalam dunia perkartunan dan menghasilkan komik yang dinikmati para pembaca.

Sejarah CorelDRAW:

Pendiri Corel Corporation, Michael Cowpland, lahir pada 23 April 1943 di Bexhill, Inggris.
Sebelum mendirikan Corel, Michael Cowpland dan Terry Mathews sukses dengan perusahaan telekomunikasi bernama Mitel Corporation.
CorelDRAW terus berkembang dan menjadi salah satu perangkat lunak desain yang banyak digunakan hingga saat ini.

Berikut Versi CorelDRAW

  1. CorelDRAW 2024
  2. CorelDRAW 2022
  3. CorelDRAW 2021
  4. CorelDRAW 2020
  5. CorelDRAW 2019
  6. CorelDRAW 2018
  7. CorelDRAW 2017
  8. CorelDRAW X7
  9. Anti Login akun CorelDRAW