Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Reset Printer Canon G3000 - YADIINFO

Cara Reset Printer Canon G3000 - YADIINFO

Printer Canon Pixma G3000 adalah salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan printer multifungsi dengan teknologi cetak tinggi. Dengan kemampuan mencetak, memindai, dan menyalin dokumen dalam satu perangkat, printer ini memungkinkan Anda untuk menyelesaikan berbagai tugas dengan mudah.

Salah satu keunggulan dari printer ini adalah kualitas cetak foto yang sangat baik. Dengan kecepatan cetak hitam putih sebesar 8.8 ipm dan kecepatan cetak warna sebesar 5 ipm, Anda dapat mencetak dokumen dengan cepat dan akurat. Teknologi tinta hibrid yang dimiliki oleh printer ini juga membuat warna cetakan menjadi lebih tajam dan tahan lama.

Selain itu, Canon Pixma G3000 juga memiliki kemampuan untuk mencetak foto hingga ukuran A4 tanpa garis tepi, memberikan Anda kebebasan untuk mencetak sesuai keinginan Anda. Dengan fitur-fitur canggih yang dimilikinya, printer ini merupakan pilihan yang tepat untuk kebutuhan cetak Anda.

Dengan semua keunggulan yang dimiliki oleh printer Canon Pixma G3000, tidak heran jika printer ini menjadi pilihan yang populer di kalangan pengguna. Jadi, jangan ragu untuk memilih printer ini untuk membantu Anda menyelesaikan berbagai tugas cetak Anda dengan mudah dan efisien.

  1. Terlebih dahulu matikan printernya.
  2. Masukkan kertas pada tray printer untuk mengecek kualitas tinta printer
  3. Lalu tekan dan tahan tombol resume/stop (segitiga merah) bersamaan dengan tekan tombol power (ON/OFF)
  4. Selanjutnya lepas tombol resume/stop (segitiga merah), tapi tetap tekan tombol power
  5. Lalu tekan tombol resume/stop sebanyak 5 kali dan lepas semua tombol.
  6. Maka secara otomatis lampu indikator hijau akan berkedip dan tungu hingga lampu indikator hijau tetap menyala tanpa berkedip.
  7. Pada saat lampu indikator menyala normal, tekan kembali tombol resume/stop 5 kali dengan dilanjutkan tekan tombol power 1 kali.
  8. Setelah hasil print keluar maka lampu indikator akan berwarna hijau, dan tekan lagi tombol Stop selama 3 kali dengan tekan tombol power 1kali.
  9. Jika kertas print yang keluar dengan hasil print setengah halaman, maka proses reset telah berhasil dilakukan.
  10. Langkah terakhir, matikan printer dan nyalakan kembali, maka printer telah siap digunakan kembali.