Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Reset Canon G1000 - YADIINFO

Cara Reset Canon G1000 - YADIINF

Canon Pixma G1000 merupakan printer inovatif yang telah dilengkapi dengan tabung tinta resmi, memungkinkan pengisian tinta secara otomatis melalui tabung tinta bawaan yang sudah terpasang pada printer. Dengan fitur sistem tinta Hybird, printer ini dilengkapi dengan Tinta Pigment Hitam dan Tinta Warna, menghasilkan cetakan yang tajam dan jernih.

Meskipun Canon Pixma G1000 hanya merupakan printer tipe single function yang hanya dapat melakukan fungsi print, namun kecepatan cetaknya patut diacungi jempol. Printer ini mampu mencetak dokumen hitam putih dengan kecepatan 8.8 ipm (image per minutes) dan 5 ipm untuk mencetak dokumen berwarna. Kemampuan cetak yang impresif tersebut didukung oleh cartridge jenis GL-790 yang efisien dalam menghasilkan cetakan berkualitas.

Dengan Canon Pixma G1000, Anda tidak perlu khawatir tentang masalah pengisian tinta yang merepotkan. Dengan teknologi tabung tinta resmi yang terintegrasi, proses pengisian tinta menjadi lebih mudah dan efisien. Selain itu, hasil cetakan yang dihasilkan oleh printer ini juga sangat memuaskan, baik untuk dokumen hitam putih maupun dokumen berwarna.

Dengan semua fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh Canon Pixma G1000, printer ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan kualitas cetakan yang prima dan kemudahan dalam pengisian tinta. Canon Pixma G1000, printer inovatif dengan teknologi tabung tinta resmi yang memudahkan hidup Anda dalam mencetak dokumen.

  1. Pastikan printer Anda dalam keadaan mati. (Jika masih hidup/ON silahkan segera matikan terlebih dahulu).
  2. Pastikan printer Tray terisi beberapa kertas kosong untuk proses print test page nantinya.
  3. Lalu tekan dan tahan tombol STOP (segitiga merah) dilanjut dengan menekan dan menahan tombol POWER (tombol ON/OFF)
  4. Setelah itu lepas tombol STOP dengan tetap menahan tombol POWER, lalu tekan 5 kali tombol STOP setelah itu lepas tombol POWER, maka secara otomatis lampu indikator warna HIJAU akan berkedip dan silahkan tunggu agar lampu HIJAU tersebut berhenti berkedip (menyala terus)
  5. Setelah lampu Hijau menyala terus, tekan tombol STOP sebanyak 5 kali dilanjut dengan menekan tombol POWER 1 kali. (pada proses ini printer akan melakukan proses reset dan lampu indikator akan berkedip kembali dan akan melakukan proses print)
  6. Setelah hasil print keluar maka lampu indikator akan kembali berwarna Hijau, lalu tekan tombol STOP 3 kali dilanjut dengan menekan tombol POWER 1 kali. (setelah proses ini printer akan melakukan test print)
  7. Apabila kertas keluar dengan hasil print setengah halaman maka proses reset sudah berhasil di lakukan.
  8. Silahkan matikan printer lalu di nyalakan kembali dan printer sudah siap digunakan kembali.