Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download ESRI ArcGIS Desktop 10.8

Download ESRI ArcGIS Desktop 10.8 Full Version

ESRI ArcGIS Desktop 10.8 Full Version terbaru merupakan sebuah software yang di rancang untuk membuat sebuah MAP/Pemetaan sobat.

ArcGIS adalah salah satu software yang dikembangkan oleh ESRI (Environment Science Research Institute) yang merupakan kompilasi fungsi-fungsi dari berbagai macam software GIS yang berbeda seperti GIS desktop, server, dan GIS berbasis web. Software ini mulai dirilis oleh ESRI pada tahun 2000. Produk utama darai ArcGIS adalah ArcGIS desktop, dimana arcGIS desktop merupakan software GIS professional yang komprehensif dan dikelompokkan atas tiga komponen yaitu :
ArcView (komponen yang fokus ke penggunaan data yang komprehensif, pemetaan dan analisis), ArcEditor (lebih fokus ke arah editing data spasial) dan ArcInfo (lebih lengkap dalam menyajikan fungsi-fungsi GIS termasuk untuk keperluan analisis geoprosesing).

Fitur Utama ArcGIS 10.8

ArcGIS Pro:

Versi terbaru dari ArcGIS Pro menawarkan berbagai fitur baru, termasuk peningkatan dalam analisis 3D dan visualisasi, alat analisis spasial yang lebih kuat, dan integrasi yang lebih baik dengan platform ArcGIS Online.

ArcGIS Online:

ArcGIS Online menyediakan akses ke puluhan ribu peta, lapisan, dan alat analisis yang dapat digunakan oleh pengguna untuk membuat dan membagikan peta online, melakukan analisis spasial, dan berkolaborasi dengan tim.

ArcGIS Enterprise:

Platform ini memungkinkan organisasi untuk membangun, mengelola, dan menyebarkan solusi GIS di seluruh organisasi. ArcGIS Enterprise 10.8 menawarkan peningkatan dalam kinerja, keamanan, dan skala.

ArcGIS Hub:

ArcGIS Hub adalah platform kolaborasi yang memungkinkan pemerintah, organisasi nirlaba, dan masyarakat untuk berkolaborasi dalam proyek-proyek yang berkaitan dengan ruang dan lokasi.

ArcGIS StoryMaps:

Alat ini memungkinkan pengguna untuk membuat narasi yang menarik dan menarik dengan memanfaatkan peta, foto, video, dan konten interaktif lainnya.

ArcGIS API for JavaScript:

ArcGIS API for JavaScript memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi web GIS yang kaya fitur dengan mudah, menggunakan berbagai alat dan fungsionalitas yang tersedia.

Keunggulan ArcGIS 10.8:

Penggunaan dalam Berbagai Bidang Kehidupan

ArcGIS sangat berguna dalam berbagai bidang kehidupan dan lebih unggul daripada sistem informasi biasa. Contohnya, dalam pelayanan kesehatan, ArcGIS dapat digunakan untuk mengembangkan peta ilustrasi yang memudahkan pengguna untuk membuat peta dalam suatu wilayah yang mengilustrasikan distribusi atau penyebaran terhadap suatu penyakit, kematian bayi, dan lain sebagainya 

Pertanian dan Pemasaran

Dalam bidang pertanian, pengguna dapat menggunakan ArcGIS untuk mengetahui cara meningkatkan produksi berdasarkan data yang ada. Di bidang pemasaran, platform ini dapat membantu dalam meningkatkan dan mengoptimalkan strategi pemasaran.

Visualisasi, Analisis, dan Manajemen Data

ArcGIS Pro, produk GIS desktop terbaru dari Esri, menyajikan teknologi terbaru dan tercanggih untuk keperluan visualisasi, analisis, pengolahan citra, manajemen, dan integrasi data dalam format 2D dan 3D

DOWNLOAD