Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download windows_11_version_21h2_TPM 2.0 ISO Full Version

Download windows_11_version_21h2_TPM 2.0 ISO Full Version

windows_11_version_21h2_TPM 2.0 ISO Full Version adalah Sistem Operasi baru dari Microsoft yang menampilkan berbagai perubahan dari antarmuka dari Start Menu, Windows Explorer, dll. Muncul dengan tata letak desktop yang serba baru, antarmuka Windows Explorer yang didesain ulang, Start Menu baru, dan banyak lagi. Bagian utama dari Windows 11 Pro Final ini adalah menjadi presentasi dari perubahan antarmuka pengguna yang signifikan. Beberapa pengguna senang dengan perubahan itu, tetapi seperti biasa pasti ada beberapa pengguna yang menganggapnya sebagai perubahan biasa.

Windows 11 Pro iso merupakan cara terbaru untuk menggunakan komputer desktop, memiliki ciri khas tersendiri dan tentunya berbeda dengan versi sebelumnya. Windows 11 Pro Offline telah menghadirkan mobilitas dan pengalaman penggunanya sendiri, boot desktop langsung, enkripsi perangkat yang ditingkatkan, dan keamanan dan Jaringan ditingkatkan pada versi Windows 11 Pro 22H2.

  • Nama Aplikasi :  windows_11_version_21h2_TPM 2.0 ISO Full Version
  • Ukuran File :4.5GB
  • Mendukung Operasi Sistem : 64 Bit
  • Tempat Download : Google Drive

Bagi sobat yang belum punya softwarenya silakan download melalui link dibawah ini, Untuk proses installasi serta aktivasi produk silakan ikutin tutorial diatas ya.

Download windows_11_version_21h2_TPM 2.0 ISO Full Version

Cara Membuat Bootable Windows di Flasdisk

Semoga informasi yang kami sampaikan dalam artikel tentang dapat bermanfaat dan memberi pengetahuan baru buat sobat Yadiinfo.
Salam Sukses Selalu.